5.06.2009

Foto Korban kecelakaan "Batu malang" mahasiswa UMM









untuk memperbesar foto di klik az Fotonya...

38 komentar:

Dr. Freak mengatakan...

Latar belakang kejadian dan hasil visum....tentu bisa disimpulkan, apakah ADZAB untuk di ambil hikmah, ataukah sesuatu untuk di kasihani.

anjar mengatakan...

Setiap langkah membutuhkan sebuah perhitungan

you_L33 SO POETR33 mengatakan...

setiap PeRbUaTaN pAsTi AdA bALasanNya.

IngaTLaH kPd ALLAH.SWT DmAnApUn KaU bERAdA!!!!!!!!!!!

kArEnA aLLaH sELaLu aDa u/ SELAMANYA.........................

ASATAGFIRULLAH...!!!!!!!!!
NA'UDZUBIllAh..........!!!!!!

nabila nitnot,,, mengatakan...

aduh ngeri deh,makanya klo pesta minum itu jangan miras mending minum jamu.trusn kloo mau pergi harus baca doa makan dulu.... eh keliru maksud aku doa berpergian.

peace coooooeyy
kun fayakun
Turut berduka cita atas kepergian kalian semua ...selamat menempuh hidup baru di akhirat ....
klo bisa klo pergi keakhirat naik pesawat hercules saja.ok

andjink_hardcore@yahoo.co.id mengatakan...

mudah mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita semua . agar kita semua tau . ada kesenangan juga ada kesedihan . senang sih boleh aja tapi pikirkan untuk ke depannya . aku turut beruka cita atas kepergiannya.

iera...... mengatakan...

masih muda hrus dimanfaatkan untuk hal2 yg baek2,soalnya setiap saat qt hrus siap kalo qt sudah dipanggil sma yg diAtas.....semoga smua dosa2nya diampuni,amien....

Anonim mengatakan...

ya ampuuuunnnnnnn......
aneh bin ajaib ya..
buat yang laen jng mpe mcm2 d tmpat apapun itu
apalagi tmpat asing yg ga qt ga tw asal-usulna...ok
q turut berduka cta....

Anonim mengatakan...

Kapoookkkkkkkk.....!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun

kisah ku tak Nyata mengatakan...

ya begitulah.......

dhiza moetz mengatakan...

semoga diterima disisix ....

amieeeeen...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

inez mengatakan...

ge mo ngemeng paan yuaaaaaa!!!!!??????


ga' jadi dueeh daaaaaa?/?/??/!!@#$$%^&^&&*

Anonim mengatakan...

nah lho ketemu malaikat pencabut nyawa....buat semua jgn sampe perbuatan mereka dicontoh kalo itu emang gak bener..ngerii booo

Anonim mengatakan...

smoga arwahnya di trima d sisis TUHAN YME

Tapi yang belum wajib nyobain ga nyobain wajibb nyoba, gga nyoba RUGI !!!!

tapi nyari pahala yang banyak dulu byar bisa jajan ntar d surgaa

Anonim mengatakan...

pandangan mereka telah ditutup oleh syetan sehingga, tak melihat adanya bahaya didepab mata, miras sumber segala masalah, aq jadi inget kisah dijaman para sahabat rasul, tentang orang beriman yg diberi ujian dengan 3 pilihan : berzina,miras, or bunuh anak kecil,,,km semua inget ceritanya

Anonim mengatakan...

pandangan mereka telah ditutup oleh syetan sehingga, tak melihat adanya bahaya didepab mata, miras sumber segala masalah, aq jadi inget kisah dijaman para sahabat rasul, tentang orang beriman yg diberi ujian dengan 3 pilihan : berzina,miras, or bunuh anak kecil,,,km semua inget ceritanya....ahirnya orang itu memilih miras dengan alasan kalau miras kan ngga ngerugiin siapapun katanya, dari pada perkosa atau bunuh anak kcil, tapi ternyata justru miras awal sebuah masalah. pada saat dia mabuk, dia tanpa sadar perkosa tuch cewek disertai dengan pembunuhan terhadap anak kcil tersebut, semoga kita semua termasuk yg akan mati dalam KHUSNUL KHOTIMAH, bukanlah SUKHUL KHOTIMAH, amin

CHUNKKO mengatakan...

KAPOK
MAKANE NGOMBE NDELOK2....!!!!!

kang Ghul mengatakan...

Semua milik Allah, dan semuanya akan kembali pula padanya.
ketika sebuah perbuatan yang berakhir dengan keburukan maka Allah akan sangat amat membencinya, oleh karena itu semoga kita dapat terlebih dulu berpikir sebelum melakukan sesuatu. Karena kalau kita terlanjur berakhir dengan keburukan maka di situlah akan dijatuhkan baik-buruknya kehidupan kita di sini maupun di sana.

Anonim mengatakan...

sabar bozzzzz.....
bsok dakhirat naek
harley za byar kerenan
jatuhnya...........

arief mengatakan...

KITA MASIH DI BERI NAFAS BERARTI KITA HARUS BERSYUKUR......

arief mengatakan...

KITA MASIH DI BERI NAFAS BERARTI KITA HARUS BERSYUKUR......

Anonim mengatakan...

arek arek

strowSBrotHER- mengatakan...

neraka pasti menanti..
ben do modar kabeh..

ardeen deen mengatakan...

ini pelajaran bagi kita semuanya...

Anonim mengatakan...

kasian gan mending jangan ditampilin ne gambar...

Anonim mengatakan...

Ni aq bukane ktinggalan informasi tp kpn hari d ulas lg. Itu ambl hikmahna aja. Gmn critae n mungkin g sm maka jangan d buat. ALLAH SWT yg tahu. Takdir mati tdk ada yg tahu gmn malaikat mencabutnya. Smoga korban bisa di trima d sisina.amien ya ALLAH. Jangan di buat syirik pohona. Semua itu kekuasaan ALLAH SWT. pegang. Teguh akhlaq, iman serta jalankan printahna n jauhi larangannya. Wslm

Anonim mengatakan...

Ni aq bukane ktinggalan informasi tp kpn hari d ulas lg. Itu ambl hikmahna aja. Gmn critae n mungkin g sm maka jangan d buat. ALLAH SWT yg tahu. Takdir mati tdk ada yg tahu gmn malaikat mencabutnya. Smoga korban bisa di trima d sisina.amien ya ALLAH. Jangan di buat syirik pohona. Semua itu kekuasaan ALLAH SWT. pegang. Teguh akhlaq, iman serta jalankan printahna n jauhi larangannya. Wslm

sii nitnit lophh mooaw mengatakan...

makae ta oJjo pesTa miRras,,pesTa iku pestA walimahan iKu apikkk teNnan,,smoGga bhagia kaoo smuA na d aLam soNno..xixixixixii

Anonim mengatakan...

hidup itu pilihan,

you want to be a good peopleor a bitch,,,

you go for second choice then u'll die like a bitch!!

Anonim mengatakan...

hidup itu pilihan,

you want to be a good people or a bitch,,,

you go for second choice then u'll die like a bitch!!

Anonim mengatakan...

how do u create a ebook http://audiobookscollection.co.uk/Learn-Encryption-Techniques-with-BASIC-and-C/p151161/ world ebook fair [url=http://audiobookscollection.co.uk/es/A-Schoenberg-Reader-Documents-of-a-life/p226929/]automation network reference manual ebook download[/url] installing sky digital tv ebook

Anonim mengatakan...

starchild essentials ebook torrent http://audiobookscollection.co.uk/fr/Forecasting-Expected-Returns-in-the-Financial-Markets/p178964/ ebook reader for all pda platforms [url=http://audiobookscollection.co.uk/es/Darksword-Series/p10321/]shantaram ebook torrent[/url] pizza oven ebook

Anonim mengatakan...

windows server 2003 backup software review http://buyoem.co.uk/de/category-14/Anderes accounting financial india software [url=http://buyoem.co.uk/product-35265/Joboshare-Apple-TV-Video-Converter-2-5-MacOSX]medical billing software florida[/url] dvd ripping software for pc
[url=http://buyoem.co.uk/product-17711/Speed-Download-4-1-Mac]Speed Download 4.1 [Mac] - Download OEM, Software Sale, OEM Software[/url] write your own software
[url=http://buyoem.co.uk/product-26512/Nsauditor-Network-Security-Auditor-1-9][img]http://buyoem.co.uk/image/8.gif[/img][/url]

Anonim mengatakan...

google new finding software http://buysoftwareonline.co.uk/product-33774/CINEMA-4D-Studio-R12-MAC medallion design software [url=http://buysoftwareonline.co.uk/es/product-36781/Data-Recover-Center-2-0]brain force software gmbh[/url] small business mrp software
[url=http://buysoftwareonline.co.uk/category-200-212/Multimedia-and-Entertainment]Multimedia & Entertainment - Software Store[/url] meditation clock software mac
[url=http://buysoftwareonline.co.uk/es/product-24957/Adobe-Master-Collection-CS4-Mac][img]http://buyoem.co.uk/image/4.gif[/img][/url]

Anonim mengatakan...

[url=http://redbrickstore.co.uk/products/tetracycline.htm][img]http://onlinemedistore.com/4.jpg[/img][/url]
online pharmacy tramadol http://redbrickstore.co.uk/products/accutane.htm billing as a pharmacy technician [url=http://redbrickstore.co.uk/products/omnicef.htm]pharmacy drug medicines[/url]
texas state pharmacy certificate http://redbrickstore.co.uk/categories/antiviral.htm cvs pharmacy locator [url=http://redbrickstore.co.uk/products/sublingual-cialis.htm]sublingual cialis[/url]
good essays for pharmacy school app http://redbrickstore.co.uk/products/colchicine.htm worcester pharmacy and home medical [url=http://redbrickstore.co.uk/catalogue/a.htm]perimenopausal progesterone salt lake pharmacy nancy foster[/url]
ohio certified pharmacy tech http://redbrickstore.co.uk/products/flonase.htm frontier pharmacy pain meds [url=http://redbrickstore.co.uk/products/triphala.htm]triphala[/url]

Anonim mengatakan...

[url=http://certifiedpharmacy.co.uk/catalogue/e.htm][img]http://onlinemedistore.com/3.jpg[/img][/url]
gorokan pharmacy wallahra road http://certifiedpharmacy.co.uk/products/kamagra.htm appleton and lange review of pharmacy [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/femcare.htm]retail pharmacy inventory law[/url]
doctor owned pharmacy colorado springs colorado http://certifiedpharmacy.co.uk/products/methotrexate.htm pre pharmacy programs in maryland [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/grifulvin-v.htm]grifulvin v[/url]
university of michigan school of pharmacy http://certifiedpharmacy.co.uk/products/claritin.htm pharmacy ce maui [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/estrace.htm]sources of methyl paraben in pharmacy[/url]
local cvs pharmacy store product line http://certifiedpharmacy.co.uk/products/isoptin.htm pharmacy phoenix [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/imuran.htm]imuran[/url]

Anonim mengatakan...

[url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/aciclovir.htm][img]http://onlinemedistore.com/2.jpg[/img][/url]
pharmacy gate papers http://certifiedpharmacy.co.uk/products/diamox.htm uk online pharmacy phentermine [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/generic-imitrex.htm]leos lakeside pharmacy[/url]
pick n save metro market pharmacy milwaukee wi http://certifiedpharmacy.co.uk/products/dipyridamole.htm specialty pharmacy char [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/zelnorm.htm]zelnorm[/url]
phentermine aciphex phentermine cvs pharmacy miami http://certifiedpharmacy.co.uk/products/coumadin.htm pharmacy recruiters [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/intagra.htm]reading university school of pharmacy[/url]
online pharmacy technician course http://certifiedpharmacy.co.uk/products/sublingual-viagra.htm usds pharmacy [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/tegretol.htm]tegretol[/url]

Anonim mengatakan...

walla walla wa dating http://loveepicentre.com/success_stories/ free lds dating site
mystery author dating [url=http://loveepicentre.com/]huntsville al dating[/url] heather 29 burnsville mn dating
totally free sex dating [url=http://loveepicentre.com/testimonials/]hentai adult dating games[/url] free dating woman [url=http://loveepicentre.com/user/ken2010/]ken2010[/url] good dating site in us